Rabu, 27 November 2013

Pergaulan Bebas ?! Masa Depan Terancam !!

Pergaulan bebas ? siapa yang tidak tahu pergaulan bebas ? pasti semuanya mengetahui hal tersebut . Mulai dari anak-anak ,remaja ,sampai yang dewasa . Pergaulan bebas memang menyebar diberbagai kalangan usia .
tetapi, yang lebih banyak menyebar adalah dikalangan remaja . hal ini menyebabkan semua orang tua merasa khawatir. Banyak remaja putri di Indonesia terancam kehilangan keperawanannya dan remaja putra di Indonesia terancam kehilangan kesehatannya .
Bayangkan jika hal tersebut terus-menerus terjadi ,mungkin negara Indonesia ini akan kehilangan banyak kunci masa depan yaitu anak-anak yang membanggakan Indonesia. Hal tersebut membuat anak remaja di Indonesia kehilangan masa depannya yang gemilang .
Pergaulan bebas ini dapat menyebabkan prestasi berkurang , kesehatan pun hilang.Tetapi , hal ini tidak akan terjadi jika kita menghindarinya . bagaimana cara menghindarinya ? mudah sekali .
kita dapat menghindarinya dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, menjaga jarak kepada lawan jenis dan selalu mengikuti nasihat orang tua . Memang agak sulit untuk menghindari pergaulan bebas tersebut .
tetapi ingatlah masa depan kita masih sangat panjang jangan sampai dirusak oleh sesuatu yang tidak dikehendaki . Jika kita menghindari pergaulan bebas , maka masa depan kita sebagai remaja pun akan terlihat gemilang dikemudian hari .
Dan otomatis seluruh anak remaja dikemudian hari pun dapat membanggakan bangsa tanah air yang kita cintai ini . Mulailah kita hidup sehat dan tetap berada di dekat yang maha kuasa .


cr: http://pezat51newscommunity.blogspot.com

0 komentar:

Template by:

Free Blog Templates