Rabu, 27 November 2013

Nokia Asha 503 bakal Hadir dengan Desain Cantik dan Kamera 5MP



Sebuah handphone kamera murah dengan desain cantik bakal diperkenalkan secara langsung oleh Nokia pada 22 Oktober mendatang. Handphone tersebut adalah Nokia Asha 503 yang baru saja dikuak keberadaannya oleh akun Twitter @evleaks.

Dari gambar tersebut, terungkap bahwa handphone ini mengunggulkan desainnya yang wah. Handphone ini menggunakan desain yang disebut ‘dual shot’. Desain ini menggunakan dua layer pada bagian casingnya. Layer pertama adalah bagian transparan sementara layer kedua terbuat dari plastik dengan warna yang colorful.
Selanjutnya, handphone ini juga bakal hadir dengan desain full touch. Sebagai handphone Asha, Nokia Asha 503 ini bakal menggunakan platform Series 40. Menariknya, handphone ini dilengkapi dengan kamera 5MP. Kualitas kamera tersebut pun merupakan yang tertinggi di segmen Nokia Asha.
Pihak Nokia dikabarkan bakal menawarkan enam pilihan warna, yakni hitam, putih, cyan, hijau, kuning serta merah. So, kita tunggu saja peluncuran handphone ini pada 22 Oktober nanti.

sumber : www.beritateknologi.com

0 komentar:

Template by:

Free Blog Templates